19 May 2009

My Angels.

yo ya yoo! selamat sore dan bagaimana hari anda? semoga menyenangkan. gue lagi mendalami bgt nih sama yg namanya persahabatan. karena dia selalu ada ya dihati kita. bukan selamanya disamping kita, salah itu mah. masa iya kalo lagi 'pup' disamping kita? hi-hi melucu. tetapi di hati kita. selamanya. yap, teman itu juga yang selalu menemani hari-hari ya, yang tadinya bt jadi gak bete, yang tadinya sedih jadi bahagia. ya suka maupun duka lah dilewati bersama. tetapi, temen kaya gitu susah banget dicari menurut gue. ada yang udah di anggap temen banget tapi mengecewakan juga, sialan tuh, musnahin aja! hahahaha.

gue punya 2 orang sahabat yang gue anggep banget sekarang, mereka klop banget sama gue. ngerti banget, sifatnya juga hampir sama ini orang dua, kocaknya sama, aduh semua sama. tapi mungkin satu bacotnya lebih gede -_- wakakak. mau tau? sini sini aku kasih tau hihihi!!!



Sekar Arum Cindardini
*Suketi*

Nyeritain dia mah panjang banget. oke tapi gapapa, jadi gue emang udah temenan sama dia dari SD. pertama waktu masih TK, gue nemenin nyokap gue nyalon. tiba2 disebrang sana ada mamanya cindar sama cindarnya. trus gue kenalan gitu sama cindarnya masih malu malu kucing, lebih tepatnya lagi *shy shy cat* hihihi. terus nyokap gue sm nyokapnya juga yang senyum2an dan ngobrol2 gitu. setelah itu yaudah. kirain gue kita gabakal ketemu lagi eh ternyata 1 SD. tapi sd kelas 12345 belom terlalu deket, malahan jarang banget sapa2an. tapi pas kelas 6 udah mulai tuh, sampe pada akhirnya kita buat persahabatan ada 5 orang gadis yang sangat deket banget waktu itu. namanya "besties" (krik...)
sampe akhirnya bubar begitu aja, bukunya ada di gue tapi gue lupa taro dimana hahay sudah lama ya guys ~.~ lalu masuk SMP, kelas 7 gue juga ga terlalu deket banget sih sama cindar, ya biasa aja, gue nolongin dia dia juga nolongin gue. pas kelas skarang ini gue juga gatau kenapa jadi deket banget, lengket banget deh. cuma dia yg gue anggep true friend gue. walaupun kita gatau kedepannya gimana ya, perjalanan masih panjang. tapi sampai saat ini, Suketi gaada yg bisa ngalahin. walaupun pemikirannya masih beda, bukan beda gimana. kita emang sama sih perasa gitu, tapi dia sangat perasa, maksut kita becanda nih, dan dia tau itu bercanda. tapi kayanya melekat aja di hatinya "dalem banget men" gitu lhoo. awalnya capek juga ya, secara just for fun tapi kaya di anggap serius, tapi gue ngerti kok. semua orang kan pasti akan menjadi dewasa dan makin ngerti.
Jujur deh, gue belom pernah dapet temen kaya cindar. walaupun kalo lagi nyebelin pengen di gampar banget!!!! wuohhh. tapi dia termasuk penolong gue.... baik banget. dia juga termasuk orang yang membalas api memakai air. gue sih jujur susah juga bales api pake air, aduh Cindar top banget deh ♥

Atika Ritmelina
*Mamiiiih*

Bahahahahaha ngakak gue kalo nyeritain dia. jadi gini, eh bentar. gue tuh sempet benci banget sama ini anak, terus kita juga pernah berantem gara2 si bangsat! kirain gue imel yg salah, ya emang sih dikit. tapi krn si bangsat ya jadi gue ikutan sebel deh sama imel. bayangin dong bokkkkk gue sebel sama imel ehhhh dibikin sebel lagi. haha udah yuk jangan ngomongin si bangsat, gatel lg nih tangan gue daripada ntar bawa piso atau bom yagak? hahaha horor ya. nah udah gitu, sebenernya gue gak terlalu deket sama imel deh. tapi akhir2 ini the best amat buuu? dia dipanggil mamih haha gatau kenapa, padahal kalo masalah umur tuaan gue ya --' tapi gpplah buat lucu2an aja kan. iya mamih nih pemberani, bacotnya yaampun setipe deh sama si metha hahaha. gila men heboh banget ini orang, karna gue termasuk banyak ngomong nih ga cape2 ~.~ gue termasuk bangga punya temen kaya dia, ceritanya kan ada partner nya gitu biar ga malu kalo lagi malu2in hihihi. I love you Mih, lo mamih gue yang paling bisa bikin kuping gue sakit dan bisa bikin mata capek karna ngeliat lo mondar mandir. ♥

Tidit tidit....... kayanya gue harus ceritain yg satu ini niih. yang ini temen gue dari TK. waktu itu gue sama dia suka banget dewa -_- gue Once dan dia Tyo drummernya. kalo kasetnya ilang, kita beli lagi. terus kalo ada yang suka sama dewa kita marah2in waktu TK. aduh gurrrll, yang dimarahin sabar aja ya. pasti seneng tuh abis keluar TK, ga ketemu gue sama si bacot ini yg selevel sama imel hihihi NAH INI DIA.......!!!!


Anissa Meita Sari
*Cot*

BRAKAKAKAKA...... yok kabur yokkkk!! yang mana sih dia? itutuuhh yang pake jepitan putih, orang mah kalo buat poni mah jepitannya yg kecil ye, ini sekalian ngeksis kali yah cot? dari TK ya gue emang udah deket banget sama dia, kita suka banget teletubies dia yang Poo gue yang Lala. ah meta sok banget sih sok imut si Poo hahaha, eh pas sd masih deket banget. tapi.... sempet slek gitu deh hhh nyebelin deh, kalo gue bisa lurusin rambut lo gue lurusin deh! wkwkwk, sampe akhirnya kita pisah :')
sebenernya gue tuh ga deket banget loh sama metha, tapi gara2 smalem ada dia. si ratu bacot gaada yg bisa ngalahin, aduhhh gue ngeliat muka dia kangen banget masa2 TK. makanya gue posting juga deh ttg dia hihihi. masuk2 ya langsung teriak dan curhat, ya ya ya walaupun suka kepotong karna kita malahan foto2, tapi akirnya ceritanya selesai kok. walaupun sebenernya gue tau itu cerita gaada ujungnyaa. dia juga kmaren yang moto2in -_- kasian kan dia gak foto? tapi akhirnya foto juga kok dia, hehehe. aduh bedon banget deh ini anak. gaada capeknya! ♥


gue harap mereka selamanya...

*S



No comments: