21 May 2009

Wednesday

halo selamat malam, sbenernya gue udah ngantuk nih ~.~ tp berhubung td liat post imel jd pengen nge-post juga nih hehee. mau ngomongin yg kmaren ah, kmaren hari rabu tgl 20 mei 2009. sbenernya emg udah di rencanain bakal pergi di hari itu, tp niatnya cm karaokean doang. tapi masa iya, wiw kan krik krik bgt. akirnya kita ke sency, sumpah ya cindar bilang dia jemputnya sekitar jam stengah1 an. yaudah gue santai2 dulu aja, mandi aja gue stengah 12 HE HE HE.....? trus tb2 jam 12 cindar udh nelfon gue "gue udh didepan rumah lo kali ancur" oke, keadaan waktu itu gue msh pake daster rambut masih basah terus blm pake bedak blahblahblah.....~ hancur
trus gue keliyengan sendiri, akirnya caw deh. terus udah tuh, baru mau masuk aja udah disambut hangat sama imel cindar hahaha disambut "hangat" banget, disambut ancur iya kali. berisik bgt, itu 2 orang udah kaya....... se rt.

lebay

terus kita jemput pute dulu deh, yaudah udh gt kita on the way ke sency wessssss anak senayan nih akakaka -_- ya di pikiran gue adalah "sepi lah, hari apa coba ini ck" eh bener kan sepi? hihihii yaa rada males juga sih sepi, tp rasanya pas nyampe, "sency milik kita". *cring
trus udh gitu, dimobil gue udh mual krn perut belom keisi sama skali. akirnya kita ke food court, ya pd laper juga kan. kita mesen KFC udhlah yg standard2 aja gituya, gue sm cindar duluan. dan gue ga segan2 pesen paket yg banyak itu yg udh ada sop & puding. aduh gue kalo laper bgt gbs ditahan bow, jadi gini deh hasilnya. udh gitu imel sm pute, eh akirnya kita makan makan makan. trus ada yg nyari ribut lg makan kita diomong2in gt, goblok bgt lg kliatan bgt lg ngmgin kita. napa sih gasuka.... skutty aja kali lo, gue aja ga ngurusin lo haha piss ya ladies. udah gitu cuci tangan eh sesi foto I dimulai. udah gitu gue ribet bgt sm sour sally. nah yaudah deh kita ke sour sally, ya lumayanlah ngantrinya tp bersemangat...!! trus udah gitu kita duduk2 dulu makan. ah semuanya payah pada kenyang. padahal medium tuh. apa krn perut gue ya perut sampah..?!
udh gt tadinya mau ke soho, tp takut ga keburu karaokeannya, imel kan boleh pulang mlm tp ga gt jg kan boleh pulang malem tp kelewat batas? etss. hahaha, nah yaudah kt lgsg ke Voize. trus udah gt, lg nunggu mobil baru abis sour sally gue, dan disitu gue rasa pipis. tp yaudah gue tahan aja drpd nyusahin.

udah masuk mobil gue masih santai2 aja, pas udah di daerah pramuka gue sama imel sama pute ribet bgt mau pipis pipis dan pipis, cindar daritadi diem terus karna dia tadi minum coca cola dan dia lg mens, nahlo subur dah lo jeng. ngeluuuuuhhhhhhh mulu dia, gue udh gbs mikir deh ya gue jg pengen pipisssssss. ngeluh-ribet-ngeluh-ribet-rebutan. hh pas nyampe2 bukannya booking ya gatau malu ini malah "MAS KAMAR MANDI MAS KAMAR MANDI MASSSSS" gue imel pute lgsg serbu, gue beda ruangan gitu pipisnya sama imel dan pute, critanya kan khusus. VIP -_- apasih lo? sini gue ludahin, cuih.
terus rus kita nyanyi deh, awal2nya sempet kri to the kisz karna cindar membisu. lama2 dia nyanyi juga, trus pas anak2 cowonya dtg makin gila. smakin si rizal nyanyi kok alirannya jadi ganti gini yah....... dangdut. cihuysss! serah lo deh ya -.-
yaudah deh terus bayar, eh murah bgt lho! kalo mau karaoke didaerah gading di Voize aja, gak mengecewakan kok guys ;) *Promosi

trus jam 7an pulang deh, cowo2 naik motor. lah kan anak gaul? wkwkwkwk, trus yaudah anter pute, gue baru imel. terus yaudah deh. wuuoooh, what a day!!

*S

No comments: