24 May 2009

sarah is sick.

tadi gue tidur siang, bangun2 jam stengah6. hayolo. trus badan gue gaenak bgt nih. tb2 anget gitu, gue minta periksa aja sm nyokap anget apa ngga. dan ternyata iya. pdhl aku tidak berharap ~.~. kalo dpikir2 gue juga bingung knp gue gaenak badan tb2. gue gak main panas2an, gak kecapean. kecapean ngapain juga kan? tp stelah gue pikir2, ada yg lg di pikiran gue. dan itu susah bgt buat diilanginnya. cukup gue & Allah s.w.t yg tau (':
bukannya susah gmn, tp gaada akhirnya... hah malangnya. lalu badan gue lemes, gue minta buatin indomie rebus. knp itu? krn ada kuahnya, panas, pake cabe, pedes. enak kan langsung nyes gitu hehe. dan pake nasi dikiit. pdhl kan gue gaboleh makan lg nih dr jam 6 keatas, ah sial. trs minum obat deh panadol sm antibiotik. pdhl kan sebenernya gue tau obatnya tuh apa dan siapa.. ahhhhhh forget it.

ada satu lagu nih yg setia nemenin gue, judulnya "born to love you"
oke, skip.
padahal gue ga minta di temenin sm lagu. ya apa daya. ohiya, mau cerita ttg sabtu kemaren ah. kemaren tuh, kayanya semua orang di mata gue ngebete-in. tapi emg bener2 ada yg bikin gue bt. dan orang itu udh tau kok gue bt sama dia kmaren. kmaren rasanya susah bgt maafin dia, tapinya gue gaboleh gitu. gue harus dewasa kan, gaboleh ky anak kecil lagi. *cie akuu :p
lalu, kan gue bt dirumah. akirnya dari seribu orang yg gue kenal yg pada sibuk atau lg padake luar kota lah ya, maourin ngajakkin gue. ya walaupun cm ke gading, tp mending disitu. krn kan ada carnaval. ntar pulangnya gmn lo, macet beratt. akirnya gue ntn night at the museum 2. kita ber6. trus disitu gue jatuh cinta sm ben stiller. lucu bgt ya dia haha mulai deh gue mulaaai. pokonya dia lucu, muah
trus mreka nemenin gue beli heavenly blush, gue beli yg medium dong. mochinya kecil tp enak, dan gue bingung setiap ada pertanyaan "sour sally apa heavenly blush?" sour sally enak bgt, heavenly blush juga enak. enakan mana ya..? menurut kalian enakan mana? hihi
ah lapiazza parah bgt nih ruame bgt. sampe pd akirnya pada misah, deifi pulang kan. yauda kita cm berdua trs jalan kaki ke nasi goreng. itu banyak org yg jalan2 gitu berasa ada di luar negeri ye. tp gpp gue seneng, ngurusin badan di malam hari bhahaha niatnya sih gitu -_-

yaudah trs ke kamar mandi bntr, trus gue sial amat di kamar mandi. ya bedak gue jatoh lah, kena air lah gue, hp gue hampir kena air, maskaranya morin yg abal itu bikin mata gue kaya bengkak gitu. aelawwww.. yasudah lah mending gue pulang aja ya kan.
dan sabtu ini... datar aja tuh. hh

*S

No comments: