12 June 2009

hihi !

baik bgt deh. pantes lah kalo dia emg yg pertama buat gue. eh? ga pertama juga sih............ tapi dia pertama yg paling bisa, pertama yg paling tau, pertama yg paling ngerti. well du'h thanks Allah :)
ya walaupun sebenernya gue juga gamau terlalu gmn, tp gue seneng aja dia dateng di moment yg pas bgt. mood gue lg cerah banget deh, apalagi twitter skrg udah baikan sama gue. walopun sbenernya msh ada yg bikin gue badmood. malahan td gue badmood, ancur bgt. tp kayanya gaada gunanya buat bt-bt-an gitu. hh yaudahlah yaa

sekarang udah jam 01.00 wib. suasana disini rame kok, dibawah. eh tepatnya lagi didepan rumah. gue diatas sendirian gelap2an. tapi kfc menunggu aku di bawaaaaah hihi :p bandel ya gue makan jam segini? ya tapi mau gimana lg, laper juga tau hu :(
ohiya, terima kasih ya yg udah nemenin gue hari ini..... walopun gak ketemu, cuma nemenin di chat, sms telfonan tp makasih loh! daripada ga nemenin -_-

dan tb2 gue lg pengen nyanyi lagu thats what friends are for. hhh itu lagu romantis iya sedih iya.
"Keep smiling, keep shining, Knowing you can always count on me, for sure. That's what friends are for. For good times and bad times, I'll be on your side forever more. Thats what friends are for.."
........itu lirik itu paling nyentuh di gue. ya prinsip gue kalo ttg persahabatan tuh ya, hmm teman itu ga selamanya baik kan? ada masa2 di saat kita musuhin dia, di musuhin dia. di jahatin dia, tapi gue yakin itu akan berbalik kpd yg terbaik. mungkin sakit, di jahatin, di fitnah. tapi mau gmn lagi? mau di bales? bales aja.. tapi menurut gue buang2 tenaga, padahal kalian tau ada yg lebih bisa lagi ngebales itu semua. Allah maha adil...
skip ya? suka sakit hati sendiri. karna persahabatan gue itu blm sempurna..... hehe jujur nih (;
ya yg penting kita udah tau mana yg bener mana juga yg salah ya kan? yg rugi juga siapa gitukan......

oiya, mau kebawah nih gue. tapi males deh bawannya mau duduk aja hufff. kebawah aja deh daripada sendirian yakan. serem nih disini hiikikik jadi merinding sendiri nih ~.~
pamit ya, ciau-w!

No comments: