07 June 2009

thankyou

gue gamau ada dendam atau salah paham. sebenernya sih udah clear tapi pengen aja gue ungkapin di blog gue ini.

aku gamau ada dendam atau salah paham, aku ga maksut merubah keadaan. aku ga maksut mata2in hubungan kalian. sedikitpun. walaupun kita udah jadi temen tapi aku masih ngerasa kayanya aku jahat. padahal aku gaada maksut kaya gitu
aku juga gakbakal bikin hubungan kalian berubah karna itu ngerugiin aku sendiri dan aku yakin hubungan kalian pasti kuat :) jujur aku pengen punya hubungan kaya kalian. tapi untuk saat ini aku gamau mikirin tentang cowo

aku gamau manis di bibir pahit di hati
aku gamau sok2 baik di bibir aku tp jahat di hati aku
aku gakmau kaya gitu, dan aku emang gak gitu sama kalian. aku ngerasa kalian paling cocok. aku gamau diantara kita ber3 saling cek-cok atau menilai diri aku tuh sok ngedeketin biar posisi aku aman di mata kalian
demi apapun... aku gak kaya gitu. aku pengen punya hubungan baik sama kalian
aku mendukung kalian banget..

perasaan aku sekarang bener2 bahagia. gaada dendam atau perasaan jahat sekalipun. aku bahagia krn org yg aku sayang bahagia. kalian berdua juga kesayangan aku walaupun aku blm terlalu kenal kalian berdua itu gimana. aku bener2 mendukung kalian, aku bener2 ada di belakang untuk ikut kalian. kita sama2 bahagia. semoga kalian-pun juga bisa nuntun aku ke jalan yg lebih baik :)

makasih yaaa, kalian baik banget sm aku
kita temen yaaa..

No comments: