05 June 2009

bobo kali sar!

hay gue gbs tidur :(
kenapa? auk.......
tadi bikin surprise buat nior. sebenernya agak bingung sih ya, soalnya yerikho ga ngasih tanda2 mau di ksh surprise. eh trus gue ikut turun aja, sepiknya sih sok2 "makan nasi goreng nyu" nyenye kan gue udah mau -_- tb2 ada kue trus nyanyi happy birthday deh yaudah gue ngikut aja. si lucas ngasih telor gaksalah BEH seneng gue mampus lo homework abis kan mandi malem2 wkwkwk. gue tambahin terigu, sirup. baunya gaenak bgt lagi. haha happy birthday deh homo yg ini, canda
eh sebenernya ya dia kan............... mau nya yg ngucapin pertama mantannya. tp mantannya gak ngucapin auahuahua kasian lu. nasib dah nasib. gruvi nih gruvi

truuuus gue gaboleh makan malem kan? tadi nyokap gue tb2 bilang gini "kak makan nasi goreng yuk, kalo gamau banyak2 yaudah kita berdua aja" yaudah deh gue iyain aja. padahal udah kenyang huw sorry ya gbs makan banyak2. cuih hahaha, tp serius td gue aja makannya ga abis. maaf yaAllah aku buang2 makanan jadinya
aduh gbs tidur nih asuw. gatau kenapa dalem hati gue masih aja ada rasa penasaran, rasa menunggu AARGGGGH....... sedih deh kalo nginget2 lagi. udah ah jangan diinget

gue lg denger lagunya keith martin nih yg love of my life :)

"I want you to know how I feel about you...."

ampe keriting jari gue dia juga gabakal peduli. lagian bego amat sar? udah tau itu orang udah punya dunia sendiri, udah ada yg disayang. mau apa lu... jadi pembantu? pelampiasan? gak kan. ntar nangis lagi, sedih lagi, down lagi. lah enek juga kan kaya gitu. iya enek juga capek. yaudah, lo juga ada dunia lo sendiri. kalo kata adani "ngapain nangisin satu orang yg ga penting padahal masih banyakbgt yg syg sama kamu?" wuhhhhh..... makasih ya kak, amin. itu kata2nya aku pegang bgt :) :) :)
jadi gue bingung sebenernya harus mikirin apa nggak. poor girl -_-
lohya gue jadi ngomong sendiri.

sumpah gue gbs tidur. hp gue sepi. DUA DUA NYA. msn gue contactnya tinggal 38 orang. mana pada bisu doang lg. kesel gue. trus cemilan chocolatos gue tinggal 1 pak lagi. dan kalo abis ntar ade gue cerewet bisanya nangis, udah tau itu anak paling ribet sedunia. si rakus. trus gue mau webcaman tapi sama siapa. trus gue mau di telfon sama orang siapa aja deh temenin gue ngobrol trs lama2 gue ketiduran. kalo si "special".......... hm kalo bisa nemenin gue tidur...... bahahha *in your dreams sweety*
trus gue bete sama acara tv gaasik bgt, fashion tv bikin gue gigit jari dan pertanyaan yg bikin gue gila. yg rcti gitu2 berita. yaelah. kalopun ada gosip manohara dan manohara terus. emosi gue!!!!!!! sebel deh akika. enaknya ngapain ya.......? ya enaknya tidur hu

ohiya tadi gue abis ntn snakes on a plane. ya sekitar jam 7 tadilah, trus gue takut gitu ntar ulernya kebawa mimpi ya lo taukan....... geli dan menyeramkan AMIT AMIT. lah jadi ngomongin film.... lah tuh jadi ga jelas kan. trus di samping gue ada pastel ma'cik tapi gue gaboleh makan dan gue juga udah kenyang, dan kalopun ada niat buat ngambil gue sakit hati karna udah abis tinggal bungkusannya doang. wow terima kasih *siaaaaaaaaaaal*

yaudahdehhhhhh gaada yg harus di tunggu tuh orang juga udah tidur kali. ato mungkin mati suri ato mungkin males chat sama gue. lahhhhhh?????????? gue juga males chat sama lo yg membanggakan seseorang yg sebenernya ga pantes buat lo bangga2in. kalo main jujur2an, itu kata2 udah paling jujur banget.....
im happy for you :)
*S

No comments: