04 June 2009

lol.

hhhf setelah gue pikir2 gaada gunanya :-)
ya mungkin gue nya juga yg terlalu gimana. tp sekarang insyaAllah gue akan seperti biasa. yang biasa aja, yg sangat mendukung dia dan gak mikirin dia lagi.
gue percaya bgt ada waktunya, entah itu jawabannya buruk buat gue atau membawa kebahagiaan buat gue. tapi untuk saat ini yaudahlah skip aja.

gue pengen berterima kasih, krn ada 2 orang yg sayang sm gue dan selalu bikin gue makin dewasa. nasihat mereka bikin gue mikir panjang dan akhirnya gue nemuin jawaban yg sebenarnya. ka adani, yg selalu aja kata2nya dalem tapi itu bikin gue bangun bgt. yg sebenernya gue pikir itu penting jadi ga penting. krn sebenernya emang ga penting. best sister ever, smooch
ka rangga. lah ini siapa sar? mantannya adani HAHAHA SKIP. tapi sampe skarang hubungan kita masih baik walaupun udh putus dr adani. malahan kita sering goblok bareng yayaya. dia bikin gue dewasa karna nasihatnya dia juga, tp dia versi melucunya -_- tp tetep nyentuh di gue. dia army loh, jadi ati2 berat nih hahahaha *sial*
tapi makasih ya ka rangga

aduh perasaan gue sekarang jauh lebih baik deh hehe. semalem gue yg kelimpungan sendiri, pemikiran gue pendek gitu. untung bukan nafas gue yg pendek zzz amit2
pokonya semalem bukan sarah yg gue kenal. bingung gak sih 0.0
sekarang gue gamau nginget2 lagi ah, udah ah biasa aja. gue juga udah sibuk sama topik yg gue bicarakan saat ini sama adani dan rangga. ohiya, nyamuknya bandel banget nih...... X.X
bentol dah.........

pwwookok'e terima kaci yyyaaa :-D

*S

No comments: