02 June 2009

campur

BEGINI...........................

1. ya sebenernya gpp sih tapi gmn coba tanggepan lo, lo punya temen deket orangnya friendly bgt. pokonya asik. tapi mungkin karna lama gak ketemu, jadinya kaya canggung gitu. sebenernya sih ga canggung duh apaya bahasanya. pokonya intinya temen lo udah dapet temen baru lg deh. dan yang sangat "waw". gituloh. perasaan lo gmn? kalo perasaan gue sih ya hmm gimana ya, rasanya tuh nyampur. gue ngerasa kayanya dia lebih asik sama temen2 barunya. lebih berwarna gitu wakakak sudahlah skip aja.

2. gue pengen ngulang ulangtaunnya cindar lagi!!!!! kalo kata cindar ulangtaun selanjutnya. -.- selanjutnya sih selanjutnya tapi ramenya kaya yang sabtu kemaren ini gaaaa? kalo lebih rame ya bagus deh. ah mau ke ulangtaun cindar lagi. huuu walaupun pas udah mau pulang agak bikin gue murka ya.

3. taugak ade gue yg gendut itu? namanya chaci. lucu sih tapi sekali nyebelin pengen bgt gue bunuh. dia tuh........ e-w-h sampe gue gatau ceritanya darimana. seandainya ada satu orang aja yg ngerasainnnnnn. dia tuh bener2 ngeselin bgt, dia mukul orang, itu nyari gara2 kan? giliran di pukul balik nangis. seakan2 yg salah bukan dia. fucking asshole

4. gue kan lg dengerin secondhand kan ya. "your call" kenapa dengerin lagu itu........? haha iyalah.......... yaudah gue sih sebenernya gamau ngomongin ini ya tapiiii cuma mau ngasihtau aja ini lagu lg gue bgt. sebenernya gue gamau tau lagu yg cocok buat gue apa, perasaan sbenernya sedih apa ga. tapi gimana, perasaan ga bisa di bohongin kan? tapi gue akan mencoba terus kok. akan terus mencoba, dan pasti gue akan berhasil. krn Allah gamau gue sedih mellow dll cuma karna "orang" macem dia haha............... let me go.

5. terus gue pengen ke dufan :'(((( tapi ga perlu takut, tinggal atur jadi kok HIHIHI amin.......! WOOOY AMIN WOOOOY....... eh bentar, gue bener2 ngidam bgt ke dufan. abis tuh terakhir ke dufan tuh hmm pas sm keluarga itupun 2008. 2008 emg meninggalkan banyak cerita bgt deh
:' )
najis ya mau ke dufan serasa mau holiday kemana aja. norak deh. ah tp bodo amat, gue ya gue elo ya elo wakakka
*udah ah, gila ngomong sendiri*

6. i love my mamie imel, ternyata....... dia emg senasib sama gue. setiap ada pembicaraan ttg itu kita selalu nyambung. yaiyalah, sakit nya aja sama. malahan kalo dipikir2, daleman aku mih, mami masih bisa..... aku?? gak bisa, mungkin emg gaakan pernah bisa lagi. i love you mamiew.

"waiting for your call.. im sick, call im angry
call im desperate for your voice...."

never bored to listen this song... God, keep me strong and open he's eyes and he's heart to feel how much i need him right now...... :'(
*S

No comments: