03 June 2009

S.E.R.I.U.S

gue lagi kangen.......................

sama cowo............ iyalah. hm :'(
kita panggil aja si BUBU

oke, jadi si bubu ini, HUAMMMMMM~ kalo diceritain pasti bakal tau. intinya gue pernah ada rasa sama dia, tp gue berkorban demi org yg gue syg dulu :) baik ya gue? wkwkwk gue ga minta balasan apapun, gue tulus kok waktu itu.
tapi.......... gue tb2 kangen sama si bubu. emg sih gue blm gmn2 bgt tp gue udah ada rasa sebelumnya, gue ngerasain kok dia baiiikkk bgt. super baik deh. tapi skarang..... ya begitulah
trus udah gitu yaAllah pokonya ada kejadian yg bikin gue bener2 kgn sama si bubu ini. gue jadi kaya berharap lagi (?) tolol bgt gaksih gueeeee?? padahal untuk saat ini itu tuh GAKMUNGKIN :'(
gue tau dia syg sama syp dll....... sayangnya aja sayang bgt. yah udah deh ya
gue jadi kepikiran lagi sama si bubu. gue ga ngerti apa gue ada rasa lagi ya sama dia? masa cuma sehari doang udah ada rasa lagi sih? hhh.... gaktau perasaan itu apa, yg jelas rasa kangen itu ada sampe detik ini....... bubu........ seandainya lo tau ini L.O :'(

gue ngerasa nyaman lagi, padahal plisdeh cuma chat.... gue sedih haaaaaaah sedih gue.............. tau sedih kenapa? krn gue tau gue gabakal jd orang yg dia sayang. emang sih gaada yg ga mungkin tapi kalo ini...... gak ngerti, sumpah gue ga ngerti. gue bego apa................. tapi ini perasaan, yaampun gue coba buat jujur tp emang gini. kangen b-g-t :'(
mau bikin dia tau kalo gue kangen tp takutnya tanggepan dia biasa aja. dan kalian juga tau kan kalo tanggepan kaya gitu tuh nu to the suk. yaudah gue pendem dalam hati gue aja :)

harus beribu kali nih gue bilang kangen sama dia? -_- nggak kan...... yaudah....... mending pergi aja gue dah................... huhuhuhuhuhuhuh sumpahhhhhhh MISSING YOUUUUUU NOWWWWW BUBU............

*S

No comments: