24 June 2009

sorry :D

Hello bagi kiss nya doooong. mmmmmmmuuuuuach -.-
maaf ya lagi males banget sama blog, sebenernya ada sejuta cerita loh! huakakakka tapi 1. gue males ceritanya 2. gue males ngetiknya 3. kalo udah niat bakalan mau curhat di blog sampe banyak gitu kadang pas udah didepan komputer gue jadi lupa dan buyar semua, sial. 4. mood gue sm blog gue yg kampung ini gak baik (lagi) walaupun dia paling sabar dgr cerita aneh gue tp gue ttp aja males sm ni blog! fyu~. 5. gue suka sakit hati sendiri liat blog gue. jadi yaudahlah ya.

tapi good news nya Alhamdulillah akhir2 ini gue lagi seneng. doain aja semoga ini ga ilang yaaaa hehehe pokonya gue bahagia, kayanya akir2 ini yg gue mau dari orang sampe barang itu ada Alhamdulillah makasih ya Allah

maaf ya teman2 jangan kangen ah sama aku...... jadi gimana gitu kan........ najis

TAKE CARE!

No comments: