29 June 2009

beloved


friends like a star...

Kadang gue mikir, gaada yang lebih indah dari Persahabatan. Persahabatan paling selamanya, gue rasa seindah apapun cinta itu juga gak bisa ngalahin keindahan persahabatan kita. Makanya, gue suka sedih karna temen. Ngerasa sakiit banget orang yang kita sayang ngecewain kita. Suka sakit berantem karena temen, suka duka selalu bersama-sama. Emang sakit deh kalo berantem sama temen.
Apalagi gue dapet temen2 yang beda daripada yang lain, ya mereka emang belom sempurna, tapi apaya..... Sumpah sayang banget sama mereka :)
Persahabatan juga jadi obat banget, disaat kalo lagi sakit hati karena cowo (ha ha) atau apalah. Pasti mereka mereka dan mereka. Gue bahagia punya temen2 yg beda daripada yang lain. Walaupun kalau nyakitin sakit banget. Tapi persahabatan kita gak bakal mati.
Gue selalu mendalami sama yang namanya Persahabatan. Tapi temen emang gaada yang sempurna, gak selamanya disamping kita, ga selamanya ada disaat kita butuh. Tapi gue yakin ada alasan tertentu mereka kaya gitu
Gue yakin, kita udah sama2 beranjak dewasa, udah ngerti mana yang salah mana yang bener, pasti kita milih yang bener. Ada saatnya kita barengan, ada saatnya kita pisah.
Perpisahan tetep perpisahan, kalo ada mesin waktu-pun kita bakal ngulang itu satu-satu. Gunain waktu sebaik mungkin, karna sesungguhnya perpisahan itu ada. dan itu akan terjadi, walaupun sebenernya gaada yg bisa misahin kita. Cuma kematian.
Tau? gue sayang banget sama temen2 gue. Temen2 gue paling beda bangettttt deh! Gue suka sedih nyeritainnya :') tapinya karna denger lagunya Dionne Warwick and Friends "Thats what friends are for" tangan gateeeel banget mau nyeritain ttg temen2 gue. They're like a diamonds. My star, My happiness, My queen, My story, My Lovely, My everything. I love them so bad. Ga kerasa waktu tuh jalan cepet banget yaAllah...... yaAllah, kita selamanya ya Qnz :) :) :)

No comments: