19 July 2009

Mmh!

Campur aduk.

Yg jelas, gue pengen bgt bales semua kejahatannya si....... Hmm itutuh, cewe gatau malu. Yg disayang2, yg udah dibaik2in tp apa? Ludah yg dia kasih ke kita2.
Kali ini api harus dibales pake api.. Gbs pake air lg..
Udh dkasih air tp masih ngelunjak. Kurang ajar. Bukan cm gw yg benci sama lo nyet. Sialan lo sh!t

Yg jelas lg, gue pengen persahabatan gw seeeeeeeelamanyaaaaaaa :)))
Gue syg sm tmn2 gue. Gue syg sama trisi, gue syg sama marina gue syg sm jessica gue syg sama cindar gue syg sama mamih imel....... Mereka tuh...... Lalalalala~~~ ternyata si sampah itu tidak penting. Eh ga sampah juga aaaaaa :-(

Yg jelas lg, perut gue lg gaenak banget. Bbrp hari yg lalu perut gue di bom -_- karna gue sering makan sambel. Kenapasih kan enak, sampe akhirnya aku jatuh sakit lalu..... Aku ga makan sambel deh, krn udah sembuh besoknya langsung hajar blehhhhh!!!!

Yg jelas lg, banyak crita2 tp gue lupa. tuhkan kesel nih gw.

Yg jelas, krn gue kesel gue mau udahan aja. Sudah subuuuuuuh smoga mimpi yg indah.

No comments: