10 July 2009

-Friday-

*Kayanya gue bakal cerita panjang ya ttg hari ini*

Masa sekitar jam 10an cindar udah nelfon gw, gw mau di jemput gitu kan sama dia... Iya banget kan gue aja blm ngapa2in sama skali, trs gw langsung dek2an gitu gue langsung mandiii sisir rambut dulu tapi balah balah gitu... Akhirnya selesai jam 11an gitu haha '-_- udah gitu pas mau keringin rambut cindar udah di depan rumah guee ARGH yaudin gue langsung kebawah tp gue di stop-in karna udah dibeliin mie bintang gading yaudah gue makan dulu kan menghargai gitukan wakaka cieh! Lalu gue langsung menuju mobil cindar, disana ada cindar sm mami imel. Terus kita ke LAPIAZZA. BAYANGIN ITU JAM BERAPA. Nah oke yaudah gpp, sepi banget kaya rumah sendiri ha ha... Nah trs kita ke 21 lpz trus blom buka -_-
Yaudah kita ke mall 3 dulu deh makan, tp gue udh ga makan kan td drumah gue makan. Mreka makan kfc gue sih mesen kentangnya aja..... (...) terus yaudah udah gitu kita balik lagi ke lpz ke 21 nya. Akhirnya kita dapet film yg kita mau tonton ;)


The Tarix Jabrix 2

Kita ntn itu, show pertama kan.. Jam 13.15, yaudah kita masuk dr 13.09 karna udah dibuka pintunya. Terus layarnya masih item gitu gaada apa2. Yaudah trs blablalba akirnya mulai juga. Hmmm disitu sepi, jadi gue, imel sama cindar gatau malunya udah mulai keluar. Sumpah filmnya ngocak banget. Lucu deh, kita bertiga heboh2 sendiri. Ada anak kecil berisik bgt "PSSHHHT" giliran kita nonton gaboleh ada yg suruh diem. Wakaka sumpah dongo banget. Terus gue protes nih! Itu cewe yg kembaran gitu duh maaf2 aja beneran deh makanya ntn deh ya.... Ga bisa akting gitu. Bukannya gmana, tapi gue kesel ngeliatnya. Kan msh ada kembaran yg lain yg bisa akting juga. Ini tuh sumpah... gabisa. Kaku mennnn!! Nanti kalo ada tarix jabrix 3 gue aja deh yg main gmn? Mas hanung tolong baca blog saya ya -_-'
Pokonya filmnya lucu deh. Terus ada sedih2nya juga. Bisa bisa...... :D





Ice Age

Nah kalo ini itu kita agak telat masuknya, pas tarix jabrix selesai kita langsung ntn ini -_- maksa ya? Tapi hmm ada ceritanya tp ngga ah ntar kebuka disini ga enak :$ Ya kita telat 10 menit gitu lah. Terus kita ntn sumpah ini juga lucu, Apaaalaggggii bayi gajahnya unyunyunyunyuuu ;p lucu banget. Dan lagi2, gue imel sama cindar berisik banget. Dan ini rame banget jadi gue jaga juga dong ya wakakak. Lebih tepatnya sih gue (?) hhh tapi yaudahlah orang lucu.
Tapi gue bingung, pas yg lain pada ketawa kok gue ngga. Abis menurut gue ngga lucu gimana dong..... Gausah maksa dong...... hwhwhhw~






(-:

Itu gelang dari Imel, kembaran gitu gw sama imel sm cindar. Kerang gitu deh jadi. Oleh2 dari anyer apa dari bandung wakaka gue lupaaaa -_- gue sm cindar warna biru, imel warna putih tuh yg titik2nya ituloh. Biar warnanya senada. Semoga gelang ini gak ilang kaya gelang gue yg imut itu yg warna item itu. Yg kecil2 cabe rawit. (iya aja nyet)

Terus. gue pulang jam 6, tiba2 gue diajak ke MOI. Yaudah ke moi deh, main.... Hah? main? WO! Cuma bom2 car kali ya, yg lainnya ade gue.. Ya sbenernya kan emang cuma nemenin ade gw doang. Terus harusnya gue gausah ngmg.
Terus lg2 gue makan di solaria DUH! Gabisa di tahan.. Sumpah gw tuh takut dr kmaren makan gue kuat banget.. Susu nya skrg gue tinggalin. Eh susunya jg abis duh lupa bilang mommy. Huuu gamau gendut gamau sampe 50 lebih. 50 gue udh stress nih seriusan.....~

Dan tadinya mau pergi lg, ternyata gue ditinggalin :) yaudah gapapa gue jg capek, mending ol yakan? Yauds aku capek. Tapi seneng kok hihi dudles!

No comments: