30 June 2009

today-yeay

Hillo. Hello. Halla. Helle...... -_-

Hari ini hari Selasa, terus jam 9 pagi gue udah bangun. Ha-ha kenapa kok bisa? Yuk kita telusuri yuuuuk...

1. Ke daerah Darmawangsa, sama mama ade gue sm 2 tanteku. Ke desaigner buat nikahan tante gue nanti. Memuaskan banget, mupeng banget liat koleksi baju2nya. Yuk~

2. Mall Kelapa Gading, Yong Tau Fu, ngapain? Makan lah itu tempat makan -_- gue makan sayurnya banyak loh. Kenyang deh.

3. Pulang. mau mati kecapean gue? lebay

Cuma gitu aja loh hari ini, tapi cape banget yaAllah. bangun jam 9, terus berangkat di tol macet. nyampe2 jam 12 siangan gitu lah. Selesainya jam 4-an. Hello?
Trus langsung ke Mall kan makan, laper banget. Terus udah kekenyangan bawaannya mau pulang dan tidooooooor. Tapi hari ini asik, keliling2. Walaupun hari ini panas banget. Mana gue sempet mual lagi di mobil. Dan yang pengen gue lakukan sekarang sebenarnya adalah....... Tidur.

Tidur tidur dan tidur!!!!! Tapinya gatau kenapa gue males ke kamarnya, dan pengen banget melakukan sesuatu. Kaya chat, denger lagu dll. Soalnya suka nyesel aja ninggalin waktu kosong kaya gini, sebenernya kan masih ada yang bisa gue lakukan selain tidur. Facebook gue sangat membosankan, jadi ada yang jarang wall dll. Tapi tetep penasaran aja gue sama fb gue. Then, im in love with my twitter :3 ya walaupun ga sebagus punya kalian tapi gapapalah. Dan gue juga lagi cintaaaa sama blog gue, makanya gue jadi kaya uptodate gini (ketawa lepas). Kangen juga ih. Ya walaupun blog gue juga ga bagus2 amat ya, Gue lagi pengen simple aja. Dengan warna black & white lalu abu-abu biar kesannya gak gitu2 aja. Walaupun warnanya senada ya, tapi gapapa jadi suka aja sama ini blog xxo ♥
Terus? Gue jadi curhat colongan.

Mending gue sekalian curhat aja.

Dari kemaren, rasanya maleeees banget bales2 sms orang. Pengennya telfonan aja, tapi gaada yg nelfon. Jadi terima kasih ya '-.-. Abis berasa jari2 gue lagi letiiiiih sekali buat mencet2. Pengennya telfonan aja langsung "Hello? Ok. Bye" gituuuuuu. Jadi kalo yang kmaren sms gue terus gak gue bales maaf ya, terus yg gue bales tp singkat2 maaf banget ya~.~
Dan Hari ini pun.......... Sama. Males bok, apalagi nih kan gue lg smsan ya, ke sent tapi delieverdnya tuh gaada inform-nya, sedangkan nanti kalo lg mau send suka failed karna laporan yg ke delieverd itu gaada gitu. Kesel gue. Murka rasanya.
Tapi hari ini gue seneng kok :D walaupun capek

Eh taugak sih....... Gue kan mau berenang :-p terus kenapa gitu ya -_-
Ya termasuk holiday deh. Yang lain pada di Bali lah, Lombok, Eropa. Gue di jakarta aja cukup.

Yaudah segitu aja. huakakak cuih,
Have A Good Holiday Guys.
<3

No comments: