02 July 2009

having fun.

Hellooooo Fellaaaaaaas!
Hari ini hari Kamis. Jadwal sebenarnya adalah gue ke snowbay, tapi gajadi karna YA GITUDEH ADA YANG....... canda. Yaudah sih selau aja kan. Yaudah, gue marina sm jessica ribet2 sendiri nihhhh mau kemana kan jadinya, tapi gue males jalan loh bok. Pengennya main kerumah siapaaa gitukan. Tapi jessica masih ngotot mau jalan. Terusnya gue juga masih dapet, udah mau slesai sih. Ya bayangin dong kan mau berenang....... masa..... yakan ngertikan?
Akhirnya sekitar jam1an gue nunggu marina jemput gue, akhirnya kerumah dia bentar. Dia belom mandi KRIK KRIK dan yaudah gue nungguin dia. Pas udah gitu si jessica udah ribet "kapan mau kesini cepetan dong....." whateva. Then, gue sm marina caw naik motor. Kerumah kakanya marina, kan deket tuh ya. Yaudah tb2 kakanya marina bilang pake bahasa banjar dan gue ga ngerti sama skali tuh -_- tp si marince ngartiin gitu katanya jgn naik motor, kan panas. Jadinya dianterin naik mobil aja, baik ye. Padahal deket gila '-_-
Oke akhirnya pas nyampe kita diluar dulu gitudeh, sampe jessica bukain pintu pager. Ternyata dia dirumah sendirian, bener2 sendirian huahua home alone. Akhirnya kita karaokean, terus bikin makanan. Oke, marina beli es kelapa sama es buah, gue masak, jessica auk deh ngapain. Udah gitu...... Jessica ternyata dapet juga, untung td gajadi kan. Yaudah si jessica tiduran karna sakit banget perutnya. Ya jes gue merasakan kok. Dia pucet gitu mukanya kan, gemeteran ih sumpah gue serem ngeliatnya. Akhirnya yg abisin es sama makanannya itu adalah: Sarah & Marina. Good job (...)
Yaudahhh gitu kan gue sm marina ditinggalin jessica ke atas, pas gue ke kamarnya dia udah tiduran. Udah gitu dia kebawah dan gue sama marina foto2 (???) sampe akhirnya gue nyadar gituyak jessica dimana sih ninggalin kita terus daritadi..... Pas mau turun udah gelap banget, itu udah maghrib. Gue turun takut banget. Akhirnya kita ke kmr nyokapnya. Dan yaudah deh, ih jessica lemessss banget2annnnn gak lebay. Dan yaudah tb2 mommy nelfon gue ADUH MAM DUHHHHH!!!! Yaudah terpaksa deh aku ninggalin kalian berdua muach muach @_@

Dan yasudin, gue pulang deh. Tp bbrp menit kemudian marina mau EF udh dimarahin sm nyokapnya. Jes, kamu kasian yah -_-

Thankyou for today, best.
*Im happy*,
Love you both.

No comments: