06 July 2009

Boom!

Pusing... Berat bgt kepala gue rasanya, mau pecah DUARRR!!! Duh, iyuh~

Eh masa ya, temen gue ada yg lagi bt kesel nyampur gitu krn pacarnya. Dia bingung kenapa ni cowo kok gitu amat ya.... Yah namanya juga eksis kan, gaul, sibuk dimana2. Jadi gue bilang ke temen gue harap di mengerti lah. Cowonya soalnya kelas berat banget, kelas tinggi men hihihi.
Dia udah hopeless gitu, jalanin yg ada aja. Yah masa gue kasihtau disini? Jangan ah. Lah tapi kenapa gue posting? Ya kenapa sih emangnya, mau ceritain aja. Dan intinya juga mending kaya gue ye, lumutan single tapi gak kesiksa pacaran kaya gitu. Dan gatau deh cowonya nyadar apa ngga cewenya stress sendiri mikirin cowonya ada dimana lagi apa dan sama siapa -_-
Tenang, kita selalu ada buat lo kok

Terus ya, gue mau cerita. Masa gelang gue ketinggalan drumah marina, lalu hari minggu gue kerumahnya dia lg trus skalian nagih gelang gue mana. Trus ternyata di tempat yg marina simpen gelang gue itu tuh gaada. D-u-h d-u-h. Dan ternyata tauuugak sih..... Gelangnya tuh digigit2 sama ponakannya marina lalu PUTUS lalu DI BUANG DEH.
Sebenernya gue kesel banget loh, tapi gue juga gaenak yg mutusin dan yg buang itu tuh ANAK KECIL yg ga ngerti apa2. Ga ngerti itu gelang siapa dan dari siapa. Tapi masalahnya kalo ada yg tau kan....... Ya gapapa sih tapikan gelang itu amanat

Gelang itu selalu gw pake karna gampang bgt ilangnya
Gelang itu pernah ilang satu, eh ternyata dideket sepatu2 gue
(lah terus knp??!!)

Gelang itu selalu nemenin gue tidur
Gelang itu gue maen2in tuh ga putus2. Tenaga gw tuh, lah tenaga anak kecil kok bisa putus ya? *yaiyalah gak gue gigit*
Gelang itu selalu jd mainan gw kalo gw lg bete di kamar
Gelang itu adalah salah satu gelang yg selalu gue kasih parfum '-_-
Gelang itu....... bagaikan soulmateku yg selalu ada denganku dan sekarang dia pergi ~.~

Lebay ya? Yaudahsih itu kenyataan. Walopun gue pernah liat gelang itu didaerah tebet -.- walaupun gelangnya itu cuma kecil imuts gimana gitu. Tapi..... Oke gue ulang deh, gelang itu amanat. amanat. amanat. amanat. Gue ngerasa kaya ga bisa jaga barang, barang kecil gitu aja udah ilang, gimana yg gede2 (?????!!!) Uh selamat tinggal..

Terus gue mau off, nyamuknya makin bandel. Tau ah ke kamar aja mau menyendiri... cie~

No comments: