04 July 2009

spontan.

Berawal dari.........

*Sarah & Belladeta Chanel
sarah says:
ka bell kita bikin lagu aja!
-.-
(*) says:
YOI HAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
ayo rah
mulai lirik coba
(*) says:
NYAHAHAHAHAHAH
ah jangan rah
kita bikin lagu
yang
sarah says:
yang apa
(*) says:
kita banget

*Masa disini gue langsung spontan gitu.. Gatau kenapa loh hahaha terus langsung deh lanjutin, berasa melly goeslaw ye gue nyiptain lagu gitu -_- jadinya tapi bukan lagu ya bok kayanya. Kata2 doang ahuaua*

"disini aku..... menunggumu, dengan besar harapanku.. ku selalu percaya ada saatnya kita selalu bersama. sampai waktupun tidak bisa untuk menghentikan kita.. walau sekarang itu hanya mimpi untukku. pernahkah kau merasa hatiku menangis, karena harus merelakan orang yang aku sayang dengan yg lain. pernahkah kau melihat, sberapa besarnya pengorbanan diriku, hanya untukmu.. sadarkah kamu, ini semua hanya untukmu. kau buang aku, melukai hatiku. seakan ku tak pernah ada. namun aku tetap berdiri, berharap hari esok lebih baik. berangan-angan esok hari kau telah ada disampingku. dan yakin, itu selamanya...."

Kata2nya masih berantakkkkkaaaaan!!!! Tapi gue jadi sedih sendiri. Sar, kok spontannya kaya gini sih.... Ha-ha ini cuma main2 aja kok.
Tapi kalo ada yg lagi sesuai nih sama kata2 yg diatas, sabar ya. Pasti kalian dikasih yg terbaik, buat kalian sendiri dan buat orang yg kalian syg..

No comments: