07 July 2009

new.

Poni gw lurus lagi loh. Ya kayanya sih emang gue cocokan poni lurus tapi kan bosen juga kaliiii~
Trus pas gw udah potong gw sms jessica aja...

S: Poni aku lurus lagi... :)
J: Si lucuna (....sensor ini orangnya soalnya ky anjing) hehe pis
S: AAH!
J: Bau yaAllah
S: Si lucuna (...sensor) aja atoga lucuna qm =)
J: Iya ih tp mah aq lebih ucul jdy aq uculna qmu iakn
S: Yups qt emg ucuL beud >.<>>.<<


kenapa sih lidanya stengah2 gitu -_-



Tuh, menurut gue sih pendek.
Tapi gapapa, gue yg minta pas dialis gitu. Soalnya tumbuhnya cepet bgt, tiba2 mata gw udah gatel aja gitukan males masa iya tiap bulan potong poni ~.~
Tapi gue suka deh poni yg ini. imut imut gimana gitukan? CIH.
Hope you'll like it too :3

*kamera nya jelek burem2 gimana gitu, harap di mengerti*

No comments: